CAREER

ACCOUNT OFFICER

Tujuan Jabatan

Mengembangkan dan menciptakan pertumbuhan customer, sales dan muatan dengan memahami karakteristik & cara kerja customer sehingga kebutuhan customer dapat terfasilitasi

 

Tanggung Jawab

  • Memiliki pemahaman terhadap karakteristik dan kebiasaan account yang menjadi tanggung jawabnya             
  • Mengevaluasi perkembangan customer serta efektivitas treatment yang diberikan secara berkala             
  • Menganalisis dan mengusulkan treatment yang akan diberikan kepada masing-masing account             
  • Memberikan pelayanan pada customer secara end-to-end dan memaksimalkan efektivitas sistem yang digunakan             
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target volume yang ditentukan             

Persyaratan

  • Minimal lulusan S1
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar (Memiliki pengalaman di bagian terkait lebih disukai)
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Perak, Surabaya

Kompetensi

  • Communication
  • Negotiation
  • Complain Handling
  • Analytical Thinking
  • Customer-Oriented
  • Service-Oriented
Apply