CAREER
ACCOUNT OFFICER
Tujuan Jabatan
Mengembangkan dan menciptakan pertumbuhan customer, sales dan muatan dengan memahami karakteristik & cara kerja customer sehingga kebutuhan customer dapat terfasilitasi
Tanggung Jawab
- Memiliki pemahaman terhadap karakteristik dan kebiasaan account yang menjadi tanggung jawabnya
- Mengevaluasi perkembangan customer serta efektivitas treatment yang diberikan secara berkala
- Menganalisis dan mengusulkan treatment yang akan diberikan kepada masing-masing account
- Memberikan pelayanan pada customer secara end-to-end dan memaksimalkan efektivitas sistem yang digunakan
- Bertanggung jawab atas pencapaian target volume yang ditentukan
Persyaratan
- Minimal lulusan S1
- Fresh graduate dipersilahkan melamar (Memiliki pengalaman di bagian terkait lebih disukai)
- Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
- Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
- Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik
- Bersedia ditempatkan di Perak, Surabaya
Kompetensi
- Communication
- Negotiation
- Complain Handling
- Analytical Thinking
- Customer-Oriented
- Service-Oriented