NEWS

Kantor Unik PT Mentari Mas Multimoda Jadi Ikon Baru di Labuan Bajo 

The New Face of PT Mentari Mas Multimoda


Jakarta - PT Mentari Mas Multimoda (TEMAS GROUP), perusahaan yang bergerak di bidang angkutan peti kemas melalui jalur laut, mengumumkan pembukaan site office cabang Labuan Bajo. Site office ini berlokasi di Terminal Multipurpose Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Dalam perancangannya, site office ini memiliki konsep desain unik yang menggambarkan identitas bisnis perusahaan. Dengan kreativitas dan Inovasi, PT Mentari Mas Multimoda merancang site office dari peti kemas bekas yang direkayasa secara khusus untuk menciptakan ruang fungsional dan estetis.

Selain memberikan suasana kerja yang nyaman bagi karyawan, site office ini juga dapat menjadi ikon baru di lingkungan Terminal Multipurpose Wae Kelambu.
 


"Kami sangat bangga dengan pembukaan site office cabang Labuan Bajo yang menunjukkan komitmen kami dalam menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif dan merepresentasikan identitas bisnis kami secara visual," ungkap Direktur Utama PT Mentari Mas Multimoda, Ganny Zheng dalam keterangan tertulis, Selasa (30/5/2023).

"Dengan memanfaatkan peti kemas, kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan memperkuat citra perusahaan sebagai penyedia jasa peti kemas di wilayah Indonesia Timur," imbuhnya.
 

Ia mengatakan pembukaan site office cabang Labuan Bajo merupakan bagian dari ekspansi strategis perusahaan dalam memperkuat kehadiran dan pelayanan di wilayah Indonesia Timur. PT Mentari Mas Multimoda berkomitmen untuk terus memberikan solusi angkutan peti kemas yang inovatif dan andal kepada pelanggan kami.

PT Mentari Mas Multimoda adalah perusahaan angkutan peti kemas melalui jalur laut di wilayah Indonesia Timur. Dengan komitmen, pengalaman yang luas, dan jaringan yang kuat, PT Mentari Mas Multimoda menyediakan solusi logistik yang terintegrasi, efisien, dan andal kepada para pelanggan.